Pen Korpaskhas(13/8). Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI Adrian Wattimena bertindak selaku Inspektur Upacara pada Upacara Pemakaman secara Militer Almarhum Marsekal Muda TNI M.B. Manurung yang dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan Patriot Bangsa, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (12/8).

Almarhum Marsekal Muda TNI M.B. Manurung menjabat sebagai Staf Khusus Kasau, pada tahun 2015 pernah menjabat sebagai Komandan Korpaskhas yang ke-25, beliau wafat pada Senin, 10 Agustus 2015 pukul 19.30 WIB di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Bekasi.

Almarhum merupakan Putra Bangsa yang lahir pada tanggal 13 November 1957 di Porsea, Tanah Karo Sumatra Utara, Alumnus AKABRI Tahun 1981 dan mengawali karier di TNI Angkatan Udara dengan pangkat Letnan Dua dan terakhir menjabat sebagai Staf Khusus Kasau.

Tanda Kehormatan yang telah diterima diantaranya Satyalancana Seroja, Satyalancana Kesetiaan VIII, XVI, dan XXIV Tahun dan Bintang Swa Bhuana Paksa Nararya, hadir pada kesempatan tersebut para Perwira Tinggi TNI, Perwira Bintara dan Tamtama, serta purnawirawan TNI.