Bandung (17/11). Acara yang kita laksanakan ini merupakan ungkapan rasa syukur kita ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa karena kita telah selesai melaksanakan rangkaian kegiatan serah terima jabatan Dankorpaskhas serta Kunjungan Presiden RI dengan baik dan lancar.

Hal tersebut disampaikan Komandan Korpaskhas Marsekal Pertama TNI T. Seto Purnomo pada acara malam syukuran yang berlangsung di ruang lobby Mako Korpaskhas, Margahayu, Bandung, Kamis (17/11).

Komandan Korpaskhas juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia dan pendukung yang terlibat atas kerja kerasnya sehingga pelaksanaan kegiatan serah terima jabatan dan kunjungan Presiden RI dapat berjalan dengan lancar.

Kegiatan syukuran tersebut diawali dengan sholat Maghrib bersama, dilanjutkan dengan pembacaan surat yasin. Dalam kesempatan tersebut, Komandan Korpaskhas didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas Ny. Ani Seto Purnomo memberikan bantuan berupa uang santunan kepada anak yatim dan prosesi pemotongan tumpeng yang diberikan kepada Wadan Korpaskhas Kolonel Pas Yudi Bustami dan perwakilan prajurit termuda yang berdinas di Mako Korpaskhas.

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas Ny. Ani Seto Purnomo beserta pengurus, Wadan Korpaskhas Kolonel Pas Yudi Bustami, Komandan Pusdiklat Paskhas Kolonel Pas Chandra Waskita, para Pejabat Korpaskhas, para perwira, bintara, tamtama dan PNS Mako Korpaskhas.