Bandung (28/11). Markas Komando Korpaskhas peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H, yang diikuti oleh Seluruh Prajurit dan Aparatur Sipil Negara yang berdinas di Mako Korpaskhas bertempat di Masjid Nurul Iman Mako Korpaskhas, Lanud Sulaiaman, dengan Penceramah Ustadz H.Muhammad Munawar.

Pada peringatan Maulid Nabi Muhammad ini mengambil tema ”Jadikan Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1440 H / 2018 M, Sebagai Suri Teladan Bagi Prajurit dan PNS TNI Yang Berjiwa Ksatria, Militan, Loyal, Profesional, Modern, dan  Manunggal  dengan  Rakyat.

Dankorpaskhas Marsma TNI Eris Widodo Y., S.E., M.Tr(Han) juga memberikan santunan kepada warga sipil yang tidak mampu guna mempererat hubungan yang  baik dengan rakyat .

”Seandainya seluruh anggota dan keluarga besar TNI Angkatan Udara khususnya warga Korpaskhas memiliki dan mengamalkan sikap dan perilaku yang dicontohkan oleh Rasulullah SAW, maka semua tugas negara yang kita emban akan terlaksana dengan baik”, demikian yang disampaikan Oleh Ustadz H. Muhammad Munawar.

Turut hadir dalam acara tersebut adalah  Dankorpaskhas Marsma TNI Eris Widodo Y., S.E., M.Tr(Han), Ir Korpaskhas Kolonel Pas Anis Nurwahyudi, para pejabat Mako Korpaskhas ,dan  PIA Ardya Garini Gabungan IV Korpaskhas.