BANDUNG, MAKO KORPASKHAS, Selasa (12/10/2021). Dalam rangka menyambut HUT Ke-74 Korpaskhas yang jatuh pada tanggal 17 Oktober 2021 mendatang yang dipimpin langsung oleh Letkol  Pas Sitompul  Pabandya Aspotdirga Korpaskhas melaksanakan gelar  Bakti Sosial dengan membagikan  sembako di daerah Bojong Tanjung  Kelurahan Sangkanhurip  dan sekitaran  Mako Korpaskhas, wilayah Kelurahan  Kabupaten Soreang, Jawa Barat.

Pada kesempatan tersebut Pabandya Aspotdirga Korpaskhas memberikan bantuan secara simbolis sebanyak 300 (Tiga Ratus) paket sembako.

Masyarakat sekitaran Bojong Tanjung dan sekitaran Mako Korpaskhas merasa senang, mereka mengucapkan  terimakasih yang sebesar-besarnya atas pemberian bantuannya kepada Korpaskhas  yang telah memberi bantuan ini, "Kami sangat senang dengan adanya bantuan dari bapak-bapak dan ibu-ibu yang sudah datang ke tempat kami, semoga menjadi berkah dan semoga Korpaskhas selalu diberikan perlindungan dalam setiap menjalankan tugas-tugas negara,  dan menjadi ladang amal bagi kita semua", ungkap salah satu warga penerima sembako.

Pada akhir kegiatan, Pabandya Aspordirga Korpaskhas, Letkol Pas Sitompul menambahkan, "Semoga apa yang  kami berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat disini, dimasa Pandemi Covid-19 dan dapat untuk mempererat tali silaturahmi".

Selama kegiatan berlangsung, tetap melaksanakan protokol kesehatan  yang telah ditetapkan pemerintah. penkorpaskhas.