BANDUNG, MAKO KORPASKHAS –  Vaksinasi Covid-19 Tahap 1 dan 2 yang diselenggarakan Mako Korpaskhas  bekerja sama dengan SMA Plus Assalam Cibaduyut dan Masyarakat Umum hari ini digelar di Gedung R.A Wiriadinata Korpaskhas,  Senin ( 13/09/2021).

Pelaksanaan serbuan Vaksin Covid-19  tahap Pertama  dan tahap Kedua hari  ini  ditargetkan sebanyak 320 (Tiga Ratus Dua Puluh ) orang. Sebagai wujud dalam mendukung dan mensukseskan program pemerintah untuk mencegah penularan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Para pelajar  SMA Plus Assalam Cibaduyut dan Masyarakat Umum   terlebih dahulu mengikuti tahapan prosedur sebelum diberikan suntikan vaksin. Mulai dari pendaftaran  sampai observasi.  Pelaksanaan Vaksin dimulai  pukul 07.00 WIB, yang berlangsung di Gedung Balai Prajurit RA. Wiriadinata Korpaskhas.

Adapun Vaksin yang di gunakan adalah Vaksin jenis Sinovac  yang diberikan secara gratis yang di senggarakan oleh Korpaskhas dalam rangka HUT Korpaskhas yang Ke - 74.

Kegiatan ini melibatkan tenaga kesehatan dan vaksinator dari Satkes Denma Korpaskhas. Tidak bosan-bosannya  Satgas Pengawas protokol Covid-19 yang ada di lokasi juga  selalu mengingatkan kembali kepada masyarakat yang sudah mendapatkan vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan terutama menjaga jarak dan  menggunakan masker yang telah dianjurkan dan ditegaskan pemerintah. penkorpaskhas