Bandung (16/10). Bertempat di Masjid Nurul Iman Mako Korpaskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung, Prajurit Paskhas gelar doa bersama atau Istighatsah memperingati HUT ke-73 Korpaskhas 17 Oktober 2020. Jumat (16/10).

Kegiatan doa bersama ini di hadiri oleh Wadan Korpaskhas Marsekal Pertama TNI Taspin Hasan, S.A.P., M.Si. (Han). Istighatsah adalah salah satu cara memohon pertolongan kepada Allah. Dengan beristighatsah maka kesulitan akan dimudahkan memohon kepada Allah adalah solusi yang paling tepat diikuti dengan usaha dan doa.

Selain umat muslim, umat kristiani dan hindu serta yang beragama lain juga melaksanakan doa bersama di tempat ibadah masing-masing guna kelancaran seluruh rangkaian HUT Korpaskhas dan kemajuan satuan Korpaskhas kedepan.

Doa bersama yang dipandu oleh Kabintal Korpaskhas Mayor Sus Deden ini digelar dengan harapan, agar seluruh prajurit Paskhas senantisa menjadi insan yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan YME, prajurit mendapat perlindungan dalam setiap pelaksanaan tugas dalam kedinasan, dan dilancarkannya seluruh rangkaian HUT ke-73 Korpaskhas Tahun 2020.

Hadir pula di Masjid Nurul Iman Aspers Korpaskhas, Asintel Korpaskhas, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korpaskhas.