Bandung (10/10). Anggota Mako Korpaskhas melaksanakan bhakti sosial membersihkan rumah ibadah dalam rangka HUT ke-71 Korpaskhas Tahun 2018 di Lingkungan Lanud Sulaeman, Margahayu, Bandung.

Rumah ibadah yang dibersihkan oleh prajurit meliputi Pura Wira Satya Akaca Lanud Sulaeman, Gereja Katolik Santo Martinus, Gereja Okuemene, dan Masjid Nurul Iman. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan dalam menjaga dan merawat tempat ibadah antar umat beragama dan sebagai bagian dari komponen masyarakat yang memiliki tanggung jawab dalam menjaga kebersihan, kerapian, dan kenyamanan tempat ibadah.

Kegiatan diawali dengan membersihkan area sekitar masjid, gereja, dan pura  dari sampah-sampah yang berserakan, memotong rumput dan tanaman liar yang tampak tinggi, serta pembersihan di area dalam tempat ibadah dengan cara menyapu, mengepel dan mengelap kaca. Dengan bhakti sosial  ini diharapkan masyarakat yang akan melaksanakan kegiatan ibadah maupun kegiatan keagamaan lainnya dapat merasa nyaman.