Pontianak (17/12/2020). Batalyon Komando 465 Paskhas menggelar lomba menembak antar Kompi di lapangan tembak Brajamusti, Lomba diikuti oleh semua Kompi Batalyon Komando 465 Paskhas dengan materi menembak senapan presisi jarak 100 m dengan tiga sikap 15 butir peluru dan menembak pistol presisi jarak 25 m dengan 10 butir peluru yang diwakili oleh 5 personil pertim dari masing-masing Kompi.

Komandan Batalyon Komando 465 Paskhas Letkol Pas Jhoni Imanuel Laimeheriwa menyatakan kegiatan lomba menembak antar Kompi bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan mengasah keterampilan menembak prajurit Yonko 465 Paskhas serta sebagai wahana mencari bibit atlit menembak untuk perlombaan pada level yang lebih tinggi. Pada pertandingan ini Komandan Batalyon Komando 465 Paskhas menyampaikan kepada seluruh prajurit petarung Brajamusti agar selalu menjunjung tinggi sportifitas dan kekompakan dalam bertanding.

Hasil perlombaan menembak antar Kompi Yonko 465 Paskhas, yaitu . Keluar sebagai juara I diraih oleh Kelompok Komando dengan total nilaI 960, juara II Kompi Senapan B total nilai 955 dan juara III diraih oleh Kompi Bantuan dengan total nilaI 954. Perlombaan ditutup dengan pembagian hadiah dan do’a penutup di lapngan tembak Brajamusti Batalyon Komando 465 Paskhas. Oleh Komandan Batalyon Komando 465 Paskhas.