Jakarta (29/12). Terlihat pemandangan pada setiap sudut ruangan kompi-kompi Batalyon Komando 461 Paskhas yang indah. Seluruh ruangan tertata rapi  di setiap ruangan. Pada hari itu akan diadakannya penilaian "LOMBA KEBERSIHAN DAN KERAPIHAN LINGKUNGAN" antar Kompi Batalyon Komando 461 Paskhas Jakarta oleh komandan Batalyon Komando 461 Paskhas Letkol Pas Helmi Ardiyanto Nange, S.E., M.M., dan Tim Penilai/Dewan Juri langsung dari Wing I Paskhas  yang dipimpin oleh Kapten Pas Hengky selaku Kepala Seksi Personel Wing I Paskhas dan Kepala Hukum Wing I Paskhas Lettu Sus Dwi Prastio.

Adapun yang menjadi kriteria penilaian adalah RINGKAS: keteraturan, ruangan dan berkas pekerjaan sehingga membuat kenyamanan dan efisiensi kerja; RAPI: kerapihan ruangan, dilihat dari penataan meja kerja, kursi, lemari dan barang penunjang kegiatan kerja lainnya; RESIK: kebersihan ruangan sehingga dapat membuat pegawai bersemangat dan sehat; INDAH: keindahan ruangan, dilihat dari penataan sarana pendukung lain dalam upaya memperindah ruangan sesuai estetika tempat.

Tujuan diadakannya lomba ini yaitu membudayakan kebersihan dan kerapihan di lingkungan kerja masing-masing prajurit agar prajurit merasa nyaman bekerja dan berlatih di kompi sehingga dapat berdinas dengan optimal.

Sebagai penambah semangat lomba, Komandan Batalyon Komando 461 Paskhas menyediakan hadiah yang akan diperebutkan oleh masing-masing kompi. Hadiah diharapkan menjadi pemicu untuk kompi yang dinyatakan sebagai pemenang dan berusaha mempertahankan kebersihan dan kerapian kompinya.

Sesuatu tidak menantangmu,

Maka hal itu tidak akan mengubahmu

Hormat bangga

KOMANDO..

CAKRA

Cepat Bergerak, Sigap Bertindak.