Komandan Wing II Paskhas Kolonel Psk Budi Sumarsono, sebagi Inspektur upacara serahterima jabatan Komandan Batalyon 463 Paskhas dari Letnan Kolonel Psk Roosen Lambok Sinaga kepada Letnan Kolonel Psk Suratno, di Batalyon 463 Paskhas, Rabu (25/9).

Prosesi sertijab yang tandai dengan pemasangan tanda jabatan dan penyerahan tongkat komando tersebut, Danwing II Paskhas Kolonel Psk Budi Sumarsono, dalam sambutannya mengatakan bahwa, serah terima jabatan di lingkungan TNI AU merupakan hal yang wajar dilaksanakan guna terjaminnya kontiunitas dan terpeliharanya kesinambungan kepemimpinan, serta tetap mewujudkan suasana yang harmonis.

Disamping itu, lanjut Danwing II Paskhas, alih tugas juga memberikan kesempatan kepada para perwira untuk mendapatkan jabatan yang ruang lingkupnya lebih luas, agar pejabat tersebut memperoleh pengalaman baru dalam mengembangkan daya kreatifitas dan inovasi yang dimiliki, sehingga melahirkan pemikiran-pemikiran konstruktif guna meningkatkan kesiapan tugas pokok Korpaskhas pada khususnya dan TNI AU pada umumnya.

Adapun pejabat baru merupakan alumnus Akademi Angkatan Udara tahun 1996, sebelumnya menjabat Pabandya Sen Slog Korpaskhas, selanjutnya Letkol Psk Roosen L. Sinaga, menduduki jabatan baru sebagai Pabandya Latgabma Sops Korpaskhas di Bandung.

Upacara serah terima jabatan Komandan Batalyon 463 Paskhas, dihadiri Komandan Wing 3 Lanud Iswahjudi Kolonel Pnb Minggit Tribowo, S.I.P., Bupati Magetan Sumantri, serta segenap pejabat TNI/Polri Kabupaten Magetan dan Madiun.