Bandung,  Bertempat di Ruang Rapat Markas Komando Korpaskhas, Lanud Sulaiman, Bandung (07/06). Para Komandan Satuan Paskhas, Perwira, Bintara dan Tamtama, mengikuti dan melaksanakan kegiatan persamaan persepsi bagi Perwira yang ditunjuk sebagai Pengawas dan Pengendali (Wasdal) kemudian dilanjutkan dengan Penataran Pelaku latihan Trisula Perkasa Korpaskhas tahun 2013 yang dipimpin langsung Wakil Diretur Latihan (Wadirlat) yang dijabat Asisten Operasi Korpaskhas Letkol Psk Novla Mirsyah.

 

Di sela-sela penyampaian paparan tentang gambaran umum rencana kegiatan latihan Trisula Perkasa, Wadirlat Letkol Psk Novla Mirsyah menekankan, agar seluruh peserta maupun pendukung kegiatan latihan melaksanakan tugas dan fungsi sebagaimana mestinya, sehingga sasaran dari tujuan penyelenggaraan latihan dapat tercapai dengan baik dan sukses.

 

Untuk itu, sekecil apapun peran serta para prajurit dalam kegiatan latihan ini, harus dapat dipertanggung jawabkan karena keberhasilan dan kegagalan dalam pelaksanaan nanti sangat menentukan bagaimana para prajurit bertindak dan berbuat sesuai fungsi dan tugas serta perannya. Lanjut Wasdal.