Bandung.        Mahasiswa beasiswa Pa PK-TNI tahun anngaran 2013, melaksanakan Kunjungan kerja di Markas Komando Korpaskhas Lanud Sulaiman, Bandung, baru baru ini. Kunjungan tersebut lebih dititik beratkan pada untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman para mahasiswa tentang organisasi TNI mulai dari TNI AD, TNI AL dan TNI AU serta organisasi-organisasi yang berada di bawahnya.

Kegiatan kunjungan diawali di ruang rapat Mako Korpaskhas dimana Inspektur Korpaskhas Kolonel Psk Lintong S. Siregar membacakan sambutan Dankorpaskhas,  dilanjutkan paparan oleh Asren Korpaskhas Kolonel Psk Eka Bagus LSP. yang menjelaskan tentang tugas –tugas Korpaskhas dan struktur organisasi.

Kunjungan yang di ikuti oleh 34 mahasiswa dan pembina  sebagai Ketua rombongan kunjungan adalah Letkol Inf Judi Paragina, beliau juga menyampaikan tujuan dari kunjungan untuk menambah wawasan dan pengetahuan para mahasiswa tentang tugas, kemampuan, struktur organisasi satuan TNI termasuk satuan Korpaskhas guna menarik minat dari para calon Pa PK TNI yang ingin berdinas dan bertugas di satuan Korpaskhas nantinya.

Seusai mendengar penjelasan dan paparan kemudian mahasiswa meninjau Heritage Room Korpaskhas, dengan harapan para mahasiswa dapat mengetahui sejarah Korpaskhas, darimulai sejarah Korpaskhas, tugas yang pernah diemban Korpaskhas serta pengabdian Korpaskhas kepada Nusa dan Bangsa Indonesia, seusai kunjungan diakhiri dengan foto bersama.