Bandung (15/05). Staf Sahli Menko Polhukam Bidang Pertahanan Nasional Marsda TNI Ahmad Sadjili melaksankan kunjungan kerja di Markas Komando Korpaskhas bertempat di Ruang Rapat Nanggala Yudha Korpaskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung. Rabu (15/05).

Komandan Korpaskhas Marsda TNI Eris Widodo Y., SE., M.Tr (Han) dalam sambutannya yang dibacakan oleh Inspektur Korpaskhas Kolonel Pas M.A. Silaban Menyampaikan, “beberapa waktu yang lalu, telah diselenggarakan pesta Demokrasi bangsa Indonesia yaitu Pemilu serentak tahun 2019, dalam hal ini Korpaskhas telah melaksanakan perbantuan kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam mewujudkan situasi keamanan yang kondusif di seluruh Wilayah Satuan jajaran Korpaskhas,”.

Selanjutnya Komandan menambahkan, “maksud dan tujuan diselenggarakannya kunjungan kerja ini untuk memperoleh Informasi yang lebih komprehensif terkait penyusunan telaahan dan rekomendasi kebijakan bidang ketahanan Nasional. Sehingga dapat menjadi bahan penyusunan rekomendasi Kebijakan Staf Sahli Bidang Ketahanan Nasional Kemenko Polhukam,”.

Kegiatan kunjungan kerja ini diikuti sebanyak 36 orang Perwira Korpaskhas yang melaksanakan diskusi bersama mengenai perkembangan situasi Korpaskhas dan masyarakat Wilayah Jawa Barat Pasca Pileg & Pilpres 2019.

Hadir dalam kesempatan ini Inspektur Korpaskhas Kolonel Pas M.A. Silaban, Asops Korpaskhas Kolonel Pas S.Qodri selaku Pemapar, Para Asisten Korpaskhas, Para Sahli Korpaskhas dan Perwira Paskhas.