Jakarta (10/9). Panglima komando sektor Pertahanan Udara Nasonal I Maksekal Pertama Zulfahmi mengadakan Kunjungan kerja ke Detasemen Pertahanan Udara 471 Paskhas, Jakarta. Baru-baru ini.

Pada awal kujungan kerja Pangkosekhanudnas I, beliau berkesempatan mengunjungi satuan terdekat yaitu Detasemen Pertahanan Udara 471 Paskhas. Pada kesempatan kali ini Pangkosekhanudnas I memberikan apresiasi yang besar kepada satuan Denhanud 471 Paskhas. Beliau merasa bangga karena dengan banyaknya tugas pokok dan tugas tambahan yang harus dilaksanakan satuan Denhanud 471 Paskhas, satuan ini tetap konsisten untuk menjaga alutsistanya dengan baik. Hanud ini dapat bekerja dengan maksimal dalam mengamankan objek vital serta alutsista yang berada di Lanud Halim Perdana Kusuma.

Pada pengarahan yang di laksanakan diruang rapat Detasemen Pertahanan Udara 471 Paskhas  Pangkosekhanud I menampung segala bentuk kendala yang di alami satuan jajaran yang berada dibawah komando Kosekhanudnas I. Pangkosekhanudnas berpesan kepada seluruh anggota Detasemen Pertahanan Udara 471 Paskhas untuk tetap semangat dan bertanggung jawab terhadap semua tugas yang dibebankan. “Kuasai apa yang menjadi alutsista mu, Kenali cermati dan selalu update teknologi agar seluruh prajurit dapat bekerja secara profesional dalam menjalankan tugas”. Imbuh Panglima.