BANDUNG MAKO KORPASKHAS . mengharumkan nama Paskhas sukses meraih juara I dan 2 Tingkat Dewasa dan Juara 3 tingkat Remaja MTQ XXII Musabaqah Tilawatil Al-Quran tahun 2021 di Gedung Wiriadinata, Rabu (24/11/2021).

Korpaskhas berikan ucapan selamat dan penghargaaan yang setinggi-tingginya atas prestasi yang diraihnya sebagai juara I, 2 dan 3 MTQ tingkat Dewasa dan Remaja Tingkat TNI AU 2021.

“Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kita semua, karena dapat mengharumkan nama Korpaskhas, Korpaskhas mengucapkan terimakasih kepada Juara MTQ merupakan modal kedepannya sebagai salah bahwa prestasi yang gemilang ini, teruslah berlatih dan belajar, agar kedepannya bangsa ini dapat dibangun dengan generasi yang tangguh, baik Imtak maupun IpteK

bahwa sebagai juara I MTQ mendapat hadiah dari Kasau berupa, piagam penghargaan, tropy, uang pembinaan, serta hadiah umrah, sedangkan pelaksanaan umrah akan ditentukan waktunya dari Mabesau.

Hadir pada Acara MTQ para asisten korpaskhas, seluruh para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Mako Korpaskhas.

Adapun Juara yang di raih antara lain, MTQ dewasa memperoleh juara ke 2 atas nama Kopda ahmad mufahir, MTQ Dewasa Wanita memperoleh juara 1 atas nama Ibu rohanim, MTQ Remaja Putra memperoleh Juara 2 atas nama Ilham , MTQ Remaja Putri memperoleh juara 2 atas nama Inayah, MTQ Putra Dewasa memperoleh Juara 1 atas nama Serda m. Nawafal, MTQ.Remaja Putra Memperoleh juara 2 atas nama Naufal zharfan

MTQ Remaja putri memperoleh juara 3 atas nama Aurella Syafira .