BANDUNG. PUSDIKLAT PASKHAS – Komandan Pusdiklat Paskhas Kolonel Pas Solihin S.I.P. selaku Inspektur pada Upacara Pembukaan Kursus Selam Tempur Paskhas Angkatan Ke-3 Tahun 2021 di Lapangan Apel Mako Pusdiklat Paskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung. Jum’at (30/07/2021).



Dalam sambutannya Komandan Pusdiklat Paskhas menyampaikan, “Tujuan dilaksanakannya kursus ini adalah untuk membekali Prajurit Paskhas Pengetahuan dan Keterampilan Selam yang berorientasi pada Selam Tempur agar menjadi Prajurit yang mampu Melaksanakan Tugas-tugas yang berkaitan dengan Penyelaman.”



“Saya harap apa yang telah diberikan oleh para pelatih ataupun instruktur tentang ilmu pengetahuan dan keterampilan dalam bidang Penyelaman , benar-benar diserap secara utuh sehingga dapat diaplikasikan apabila nanti menghadapi medan tugas yang sebenarnya,” Ujar Danpusdiklat Paskhas.


Kursus yang akan dilaksanakan selama 2 bulan ini berada di Satuan Pendidikan Khusus (Satdik Khusus) Pusdiklat Paskhas sebagai pelaksana pendidikan.

Hadir dalam Upacara tersebut Para Pejabat Pusdiklat Paskhas, Bintara, Tamtama, serta Para Instruktur. penkorpaskhas