BOGOR, KIPAN C YONKO 467 PASKHAS - Dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun Ke-74 Korpaskhas yang jatuh pada tanggal 17 Oktober Tahun 2021, Korpaskhas menggelar bhakti sosial khitanan masal 1000 anak yang dilaksanakan seluruh jajaran Korpaskhas.

Pada hari Rabu tanggal 6 Oktober 2021, Batalyon Komando 467 Paskhas melaksanakan kegiatan khitanan masal gratis yang dilaksanakan di Kompi Senapan C Yonko 467 Paskhas, Lanud Atang Sendjaja Bogor. Tercatat sebanyak 57 peserta anak-anak warga wilayah Kecamatan Kemang, Bogor Barat, Tanah Sareal dan Sukaraja melaksanakan khitanan masal memperingati HUT Ke-74 Korpaskhas TNI Angkatan Udara.

Kegiatan khitanan masal dalam rangka peringatan HUT Ke-74 Korpaskhas di Kompi Senapan C Yonko 467 Paskhas, dihadiri Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal TNI Fachrizet, S.Sos yang disambut oleh Danyonko 467 Paskhas Letkol Pas Renry Adipaty ER., M.Han dan juga Komandan Kompi Senapan C Yonko 467 Paskhas Kapten Pas Airlangga Chandra Kusuma W., S.S.T.Han. Pada kesempatan tersebut Danlanud berkenan memberikan sambutan. Dalam sambutannya beliau menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Korpaskhas dan Batalyon Komando 467 Paskhas, yang telah menyelenggarakan kegiatan Khitanan Masal di Lanud Atang Sendjaja Bogor. Dengan adanya kegiatan ini terlebih dimasa Pandemi, dapat membantu warga masyarakat di wilayah sekitar Lanud Atang Sendjaja.

Selain tidak dipungut biaya, para peserta khitanan masal juga mendapat bingkisan dari Korpaskhas dan juga uang saku. Danlanud Ats, Danyonko 467 Paskhas beserta Dankipan C Yonko 467 Paskhas berkesempatan menyerahkan secara simbolis bingkisan dan uang saku kepada para peserta khitanan masal. Kegiatan dapat dilaksanakan dengan aman dan lancar dengan tetap memberlakukan protokol kesehatan. penkorpaskhas.