MAKASSAR, DENHANUD 472 PASKHAS - Dalam Rangka memperingati HUT Korpaskhas ke - 74, Satuan Paskhas wilayah Makassar melaksanakan kegiatan khitanan massal di Aula Yonko 466 Paskhas. Rabu (06/10/2021). 

Hadir dalam kegiatan ini Danwing II Paskhas Kolonel Pas Wahyu Tunggul W., S. Sos., Danyonko 466 Paskhas Letkol Pas Aguswono Prasetyo, M.Han., Dandenhanud 472 Paskhas Mayor Pas Raden Ruli Rusliana serta Ketua dan pengurus PIA Ardhya Garini di jajaran Cabang 3/G.IV Wing II Paskhas.


Pelaksanaan kegiatan ini bekerja sama dengan Yayasan Amal Kebangsaan Indonesia (YAKIN) dan Yayasan Pendidikan Makassar (YAPMA). Dukungan dan pertisipasi Yayasan tersebut sangat membantu kegiatan khitanan yang dilaksanakan di Makassar, pengalaman tenaga kesehatan dari yayasan dalam hal khitan tidak diragukan dan kegiatan di Paskhas ini untuk kali pertama kegiatan berupa khitanan massal dapat dilaksanakan semenjak pandemi. Saling berucap terima kasih antara Paskhas dan Yayasan menjadikan kegiatan dapat terlaksana dengan sinergis, aman dan lancar.


Diawali dengan doa bersama, sejumlah 70 anak dikhitan dalam kegiatan ini dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam sambutannya, Danwing II Paskhas mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan memberikan dukungan guna terlaksananya kegiatan khitanan massal ini, semoga kegiatan ini bisa memberikan manfaat dan menjadi amal ibadah bagi kita semua, dan semoga anak-anak yang mengikuti khitanan menjadi anak yang soleh, berbakti kepada orang tua serta berguna bagi Bangsa dan Negara.