BANDUNG, MAKO KORPASKHAS - Ketua Pia Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas Ibu Eko Wati Eris Widodo Yuliastono, mengadakan  Memasak,  Jingga Cipta Rasa Soto Nusantara Virtual secara  serentak yang diikuti seluruh Jajaran Paskhas, sebagai Warisan Budaya Indonesia. Bertempat di Kantor Pia Gabungan IV Mako Korpaskhas Bandung (19/11/2021).

Sebelum acara  Memasak Soto Secara Virtual,  sebagai pendahuluan dilaksanakan olah raga senam dan gerak jalan santai.

Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Jajaran Pia Ardhya Garini Korpaskhas yang di tayangkan langsung secara virtual.   Ketua Pia Gabungan IV Ibu Eko Wati Eris Widodo Yuliastono disela-sela kegiatan menyampaikan, Acara ini kita selenggarakan dalam rangka turut memeriahkan Hut Ke-74 Korpaskhas dan Hut Ke-65 Pia Ardhya Garini dengan harapan untuk lebih mempererat tali silaturahmi juga untuk melestarikan masakan Nusantara yaitu Soto, dimana setiap daerah di Indonesia mempunyai Ciri Khas masing-masing tetapi tetap dengan Cita Rasa Khas Nusantara disamping juga untuk mengangkat Warisan Boga Setempat dimana Adik-adik berdinas.

Hadir pada acara Memasak Soto Jingga Cita Rasa  tersebut, Dankorpaskhas Marsekal Muda TNI Eris Widodo Y., S.E., M.Tr(Han) ,Wadan Korpaskhas Marsma TNI Taspin Hasan S.A.P., M.Si, Para Asisten dan pejabat Korpaskhas. penkorpaskhas