Malang (13/1).Latihan merupakan suatu kebutuhan yang mendasar bagi setiap prajurit, agar kemampuan dan ketrampilan yang dimiliki selalu terpelihara dan dapat ditingkatkan, sehingga harapan untuk menjadi prajurit profesional dapat terwujud.Rabu (13/1).

Kaitannya dengan hal tersebut, seperti apa yang telah dilaksanakan oleh prajurit Batalyon Komando 464 Paskhas dalam memelihara dan meningkatkan kemampuan,  prajurit Yonko 464 Paskhas melaksanakan latihan rutin setiap tahunnya, yaitu terjun penyegaran statik maupun freefall.


Kegiatan jungar yang sebentar lagi akan dilaksanakan ini, prajurit Yonko 464 melaksanakan latihan ground training terlebih dahulu dengan harapan para prajurit mengingat kembali prosedur-prosedur dalam penerjunan, sehingga dapat tercipta zero accindent serta dapat meningkatkan kesiapsiagaan satuan Batalyon Komando 464 Paskhas demi mengantisipasi setiap ancaman yang mungkin timbul sewaktu-waktu.


" Keberhasilan latihan ini akan berhasil apabila prajurit mengikuti Standar Operasional Prosedur(SOP) yang diberikan saat melaksanakan ground training "

" BERANI, CEPAT, TEPAT DAN BERHASIL "