Bandung (31/12). Keluarga besar Pusdiklat Paskhas bersama-sama melaksanakan acara Istighosah dan doa bersama yang bertempat di Masjid Baitul Ulum Pusdiklat Paskhas, Margahayu, Bandung. Senin (31/12).

Komandan Pusdiklat Paskhas kolonel Pas Anis Nurwahyudi menyampaikan dalam sambutannya bahwa diselenggarakannya acara Istighosah dan doa bersama ini untuk memanjatkan doa kepada Allah SWT semoga Bangsa Indonesia senantiasa dijauhkan dari berbagai macam bencana, ancaman maupun gangguan dan diberikan keselamatan serta keutuhan kedaulatan NKRI dan semoga Pusdiklat Paskhas kedepan semakin berhasil dalam menjalankan tugas.

Acara Istighosah dan doa bersama ini digelar dalam rangka menyambut datangnya Tahun Baru 2019, serta sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena di Tahun 2018 Pusdiklat Paskhas telah dapat melaksanakan tugas dengan baik, aman dan lancar. Bertindak sebagai penceramah dan memimpin doa bersama yaitu Serma Heru Sistiono yang merupakan anggota Gumil Pusdiklat Paskhas.

”Marilah kita bersama-sama berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, agar keluarga besar Pusdiklat Paskhas di jauhkan dari berbagai macam hal yang negatif di dalam melaksanakan tugas dan diberikan pancaran energi positif, diberikan kesehatan, kemudahan dan kelancaran sehingga di Tahun 2019 kita dapat berhasil dalam menjalankan tugas-tugas yang diemban kepada kita semua demi kejayaan Bangsa dan Negara”. Hal tersebut disampaikan oleh Serma Heru Sistiono pada acara Istighosah dan doa bersama.