Jakarta, Jum’at 1 Oktober 2021 disudut Kota dan di bawah teriknya Matahari tidak menyurutkan semangat Prajurit Batalyon Komando 461 Paskhas melangkah di tumpukan sampah untuk  mendistribusikan sedikit makanan kepada saudara-saudara kita yang kurang mampu.

Bertempat di sudut kota tanggerang Jalan Iskandar Muda tempat pembuangan akhir (TPA) rawa Kucing rt.05/rw.05 kec. Neglasari kel. Kedaun Wetan – Kota Tanggerang Batalyon Komando 461 Paskhas mengadakan Jum’at Berkah dengan membagikan box nasi makan pagi, Keterpurukan ekonomi akibat dampak pandemi Covid - 19 membuat masyarakat semakin susah dalam memenuhi kebutuhan hidup, Mudah-mudahan dengan di adakanya kegiatan Jum’at Berkah oleh Komandan Batalyon Komando 461 Paskhas Letnan Kolonel Pas Helmi Ardiyanto Nange S.E.,M.M bersama Ibu Pia Ardhiya Garini Pengurus ranting 01-2/Gabungan IV Batalyon Komando 461 Paskhas sedikit meringankan beban bagi mereka saudara kita yang sangat membutuhkan di tengah-tengah pandemi Covid-19 ini, Kurang lebih 500 box nasi makan pagi kami bagikan kepada saudara kita yang sehari-harinya bekerja sebagi pemulung dengan pengahsilan tidak menentu, kegiatan Jumat Berkah ini dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat, salah satunya untuk menginspirasi untuk selalu berbagi. Sebagai makhluk sosial seharusnya melakukan hal seperti ini, apalagi dalam keadaan sulit seperti ini.

Apapun yang kita lihat dan apa yang tidak terlihat, patut kita syukuri agar ditambah keberkahan di hari ini. Yang kita lihat entah itu keindahan, kebahagiaan, harusnya kita syukuri dan apapun yang tidak terlihat seperti halnya umur, dan nikmat yang tidak bisa kita mengetahuinya. Semoga di hari Jumat ini bertambah keberkahan Sedikit bagi kita Luar biasa bagi mereka Bersama Tuhan Kita Kuat Hormat bangga Komando