Manado (18/9). Bertempat di kawasan Pohon Kasih Mega Mas Kota Manado, Aspotdirga Kasau Marsda TNI Nazirsyah, M.Si., membuka perhelatan Pelangi Nusantara tahun 2019 yang akan dilaksanakan selama 10 hari kedepan. Rabu (18/9).

Kegiatan diawali dengan atraksi 4 pesawat tempur F16 Fighting Falcon TNI AU yang melintas di langit Kota Manado. Kemudian pertunjukan selanjutnya atraksi terjun payung oleh 8 prajurit Korpaskhas TNI AU yang dipimin langsung oleh Kepala Penerangan Korpaskhas LetkolPas Wendy S.Pd mendarat dengan tepat di depan panggung kehormatan para tamu undangan.

Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih karena telah mempercayakan Sulawesi Utara sebagai tuan rumah Pelangi Nusantara.

Tidak lupa ucapan selamat datang di provinsi nyiur melambai disampaikan oleh Gubernur Sulawesi Utara. Semoga apa yang saudara lihat dapat menceritakannya kepada teman-teman, rekan-rekan sekampung sehingga banyak yang mau datang ke provinsi Sulawesi Utara,”ujar Gubernur.

Hadir pada acara tersebut Pangdam XIII Merdeka, Kapolda Sulut, Forkopimda Sulut, petinggi dan anggota TNI AU, peserta terjun payung dan anggota DPRD Sulut serta beberapa SKPD Pemkot Manado.