Jakarta (19/2). Jingga Shooting Club yang merupakan atlet Korpaskhas meriahkan Kejuaraan Nasional Menembak Pangdam Jaya 2019 yang digelar mulai 15 sampai 20 Februari 2019, di Lapangan tembak Rakca Jaya, Denarhanud 003, Cikupa, Tangerang dan Lapangan tembak Senayan.

Kejurnas dalam rangka HUT ke-69 Kodam Jaya terdiri dari menembak pistol eksekutif, menembak pistol reaksi, menembak pistol PPC, menembak senapan, menembak air pistol dan air riflle.

Lomba kejurnas ini diikuti kurang lebih 1.549 orang atlet, termasuk atlet menembak Jingga Shooting Club (JSC) dari Korpaskhas yang ikut memeriahkan acara tersebut dan berhasil meraih juara.

Atlet JSC naik podium pada materi menembak 100 Meter standar perorangan juara 2 atas nama Serda Winarto, juara 3 beregu standar Serka sugeng, Serda alip, Serda winarto, Materi senapan HPR bencrest 600 yard grouping juara 2 Serda Alip, Materi Small bore Prone Woman 50 Meter juara 2 perorangan Serka Dewi Inggrit, Materi 3 Position Man 50 Meter juara 2 perorangan Serda Trisnamanto.

Materi lomba Air Pistol dan Air Rifle yang dilombakan di Senayan juga bagian kualifikasi menuju PON ke-20 pada tahun 2020 di Papua.