Magetan (23/12), Tepat dua hari sebelum perayaan Natal umat kristiani dimulai, sebanyak 30 personil Batalyon Komando 436 Paskhas berama-sama membersihkan Gereja Oikumene Lanud Iswahjudi. Para prajurit Batalyon Komando 463 Paskhas membersihkan taman, memotong rumput liar di sekitar halaman Gereja dan membersihkan tempat ibadah. Dalam pelaksanaannya kegiatan ini tetap memperhatikan dan mematuhi Protokol Kesehatan.

Komandan Batalyon 463 Paskhas Letkol Pas Verial Tunruribela mengatakan, “kegiatan bersih-bersih gereja itu sengaja dilakukan menjelang Natal untuk meningkatkan solidaritas rasa kebersamaan dalam menjaga sinergi dalam umat beragama”.

Pihak Gereja pun hadir dalam kesempatan tersebut dan berkomunikasi bersama dengan para prajurit, hal ini dapat meningkatkan kebersamaan di nuansa Natal tahun 2020. Pada kesempatan itu pula, Batalyon Komando 463 Paskhas juga memberikan bantuan berupa seperangkat alat kebersihan yang diterima langsung oleh pengurus Gereja Oikumene. Perayaan hari besar umat kristiani harus tetap dijaga dalam hal kesehatan maupun keamanan.