Pekanbaru (17/12). Komandan Batalyon Komando 462 Paskhas Letkol Pas Yoseph M. Purba, MAvnMgt, MMS, pcsc jalin silaturahmi dengan Walikota Pekanbaru Bapak DR. H. Firdaus. ST. MT dikantor Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Pekanbaru. Kamis, (17/12).

Silaturahmi kali ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara jajaran Yonko 462 Paskhas dengan pemerintah Kota Pekanbaru. Disamping itu juga kegiatan kunjungan tersebut menjadi salah satu wujud membangun komunikasi antar lembaga, dengan harapan dapat saling mendukung dalam bertugas serta agar sinergitas dan soliditas dapat terus ditingkatkan dalam upaya mewujudkan stabilitas pembangunan dan keamanan yang kuat di wilayah Kota Pekanbaru.

Pada kesempatan ini Danyonko 462 Paskhas menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan yang telah diberikan selama ini kepada Batalyon Komando 462 Paskhas, bahwa satuan Yonko 462 Paskhas akan mendukung program kerja Walikota Pekanbaru, untuk membantu menciptakan suasana Pekanbaru yang aman dan kondusif.

Sementara itu, Bapak Walikota Pekanbaru berharap “Dari pertemuan ini, kedepannya dapat semakin mempererat tali silaturahmi dan selalu terjaga dalam hal koordinasi antara dua institusi yang saling berhubungan langsung, sehingga apa yang menjadi kendala dilapangan bisa segera diatasi“.

Diakhir pertemuan Danyonko 462 Paskhas memberikan cenderamata kepada Walikota Pekanbaru Bapak DR. H. Firdaus. ST. MT, dan Walikota Pekanbaru memberikan cenderamata berupa buku yang berjudul “Pekanbaru Madani”.