Inspektur Korpaskhas menerima Kunjungan dari Kolonel Adm Syarif Rahman, S.E. Kasubdisakku Diskuau beserta rombongan dalam rangka Pelaksanaan Bimbingan Teknis Laporan Keuangan Semester I TA. 2020 yang dilaksanakan di Gedung Balai Prajurit R.A. Wiriadinata Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung. Rabu (29/7).

Dalam sambutan Dankorpaskhas yang dibacakan Inspektur Korpaskhas Kolonel Pas Elia Adriyanto menyampaikan “Saya berharap bimtek ini menjadi salah satu sarana transfer knowledge dan sharing knowledge antara diskuau dan Satuan kerja Jajaran Korpaskhas dalam pelaksanaan tugas khususnya penyusunan laporan keuangan.”

“Saya menekankan kepada seluruh peserta bimbingan teknis agar mengikuti kegiatan dengan baik, berusaha semaksimal mungkin menyerap seluruh materi yang diberikan dan jangan ragu untuk bertanya jika ada hal-hal yang belum dipahami, sehingga kemudian dapat dijadikan pedoman dalam menyusun laporan keuangan di satuan kerjanya masing-masing.” Tambah Dankorpaskhas.

Dalam bimtek seluruh peserta dijelaskan mengenai perkembangan terbaru dalam penyusunan laporan keuangan serta diberi kesempatan untuk langsung mempraktekkan menggunakan aplikasi yang sudah terintegrasi dengan satuan lainnya.