Bandung (11/11).Irkorpaskhas Kolonel Pas Elia Adriyanto memberikan pembekalan kepada calon siswa Seskoau A-58 Dan Sekkau A- 109 Tahun 2021., dilaksanakan di Ruang Rapat Nanggala Yudha Mako Korpaskhas, Margahayu, Lanud Sulaiman, Bandung. Kamis (11/11).

Pengarahan kepada calon siswa Seskoau A-58 dan Sekkau A-109 yang akan dilaksanakan mulai tgl 12 November 2020 yang diikuti sebanyak 11 perwira calon siswa Seskoau.dan Sekkau

Irkorpaskhas menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan seleksi nanti, para calon siswa harus serius dalam menghadapi seleksi, mempunyai pengetahuan dan wawasan yang luas serta samapta yang bagus.

Hal tersebut dilakukan menurut Irkorpaskhas guna mengetahui kemampuan dan kesiapan para calon siswa, dalam menghadapi seleksi yang diselenggarakan oleh Disdikau terlebih lagi melihat sejauh mana kesiapan para calon siswa Seskoau dan sekkau dalam menghadapi pendidikan sehingga memenuhi persyaratan dan dinyatakan lulus. Tegas Irkorpaskhas.

Dalam Acara Tersebut hadir Asper Korpaskhas Kolonel Pas Agus Triyono dan Pabandya Minpers Korpaskhas Letkol pas Dedi Agung