Malang (19/1). Menjelang pelaksanaan terjun penyegaran statik dan free fall yang akan dilaksanakan besuk pagi, Batalyon Komando 464 Paskhas mendapatkan ceramah Safari Intel, Lambangja dan Kesehatan dari Korpaskhas bertempat di Aula Oman Jumarna. Senin (18/1).

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh prajurit Yonko 464 dan Denmatra 2 Paskhas. Dalam ceramahnya Pabandyapam Sintel Korpaskhas Letkol Pas A.J.L. Tobing menyampaikan bahwa kita semua harus selalu waspada dalam segala hal dengan perkembangan zaman, terlebih terhadap medsos, kita harus benar-benar berhati-hati, jangan sampai prajurit sekalian terjerat dalam narkoba, selalu tingkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dan bina diri masing-masing baik di satuan maupun dirumah.

Dalam bidang kesehatan, Kasidukkes Kes Korpaskhas Letkol Kes Dede Ian Kaswian menyampaikan perlunya antisipasi sejak dini perkembangan Covid-19 di satuan, laksanakan protokol kesehatan dengan baik, jangan pernah menyepelekan, selalu waspada terhadap virus yang mematikan ini.

Dipenghujung acara dari Lamja Korpaskhas Mayor Pas Fajar Pamungkas memberikan penekanan kepada seluruh prajurit, agar selalu mengikuti prosedur dalam setiap latihan apapun, dan selalu berdoa sebelum dan sesudah melaksanakan segala kegiatan.

Usai pengarahan dilanjutkan dengan Rapid Test, melipat parasut guna persiapan esuk hari dalam Jungar, yang diawasi oleh Jump Master dari Denmatra 2 Paskhas dan Doa Bersama.

Turut hadir dalam acara tersebut, Dandenmatra 2 Paskhas, Wadanyonko 464 Paskhas, Supervisi Penerjunan Mayor Pas Agung Setyo, Ba Perbekud Gudia Denma Serka Ahmad I dan Serka Nur Huda.

" BERANI, CEPAT, TEPAT DAN BERHASIL "