Makassar (23/9). 23 September 1999 lalu Wing ll Paskhas resmi dikukuhkan sebagai Satker dibawah Korpaskhas. Pada ulang tahunnya yang ke 22 kali ini, Wing ll Paskhas melaksanakan kegiatan sederhana namun dapat mengingatkan kembali bahwa Wing ll Paskhas pernah dilahirkan.

Komandan Wing ll Paskhas Kolonel Pas Wahyu Tunggul W., S.Sos. beserta Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/G. IV Wing II Paskhas Ny. Yulia Tunggul dan perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama serta pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 3/G. IV Wing II Paskhas mengunjungi Panti Werdha Theodora di Makassar.

Acara tersebut sebagai simbol kasih sayang prajurit Wing ll Paskhas kepada ibunya, orang yang melahirkan prajurit Wing ll Paskhas.

Dalam kunjungan yang tidak berlangsung lama tersebut dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan secara ketat bagi perwakilan yang ditunjuk, prajurit menghibur dan berinteraksi kepada oma-oma di panti tersebut, seakan-akan mereka sedang bercengkerama dengan ibu kandungnya. Hiburan yang berkesan bagi prajurit dan bagi oma-oma.

Orang yang harus kita sayangi, orang yang harus kita hargai, orang yang doanya akan dikabulkan Tuhan YME. Ibumu. Doa tulus diberikan kepada seluruh prajurit dari oma-oma, semoga Wing ll Paskhas dan Satuan Jajarannya beserta seluruh keluarga besarnya selalu mendapatkan perlindungan, kelancaran dan kesuksesan dalam mengemban tugas.