Magetan (17/10).Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana, S.I.K didampingi Ibu Kapolres beserta jajarannya memberikan kejutan di Hari Ulang Tahun (HUT) Korpaskhas yang ke-73 di Markas Batalyon Komando 463 Paskhas.(18/10).


Kunjungan Kapolres Magetan beserta jajarannya membawa nasi tumpeng dan kue ulang tahun sengaja dilakukan pada pagi buta sebelum Komandan Batalyon memasuki Markas sebagai kejutan kepada Danyonko 463 Paskhas Letkol Pas Verial Tunruribela.


Begitu Komandan memasuki pintu Kantor Markas Batalyon, dari dalam Lobby Batalyon terdengar ledakan petasan popper yang diiringi musik selamat ulang tahun oleh anggota Polres magetan.

Kapolres Magetan mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Korpaskhas yang ke-73 khususnya kepada anggota Batalyon Komando 463 Paskhas, “ ini sebagai bentuk kekompakkan untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI-Polri khususnya Polres Magetan dengan Batalyon Komando 463 Paskhas, semoga kedepan sinergitas TNI-Polri semakin solid, kompak dan kuat untuk bersama - sama menjaga dan menciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Magetan “, tegas Kapolres.


Meski dalam situasi yang berbeda, kejutan perayaan HUT ini tetap mematuhi protokol kesehatan. Seluruh anggota saling menjaga jarak dan tetap memakai masker.