Jogja (17/10/2020) Dalam rangka memperingati HUT ke-73 Korps Pasukan Khas TNI Angkatan Udara, Komandan Lanud adisutjipto Marsma Ir. Bob Henry Panggabean memberi supries Kepada Danden 474 Paskhas  Mayor pas Habib Yuwono P, di Markas  Denhanud 474 Paskhas. 

Selamat ulang tahun ke-73 korpaskhas Sejak kelahirannya hingga sekarang ini, dengan Motto Karmanye Vadikaraste Mafalesu Kadatjana yakni menunaikan tugas tanpa pamrih, korpaskhas telah mendarmabaktikan dirinya di berbagai medan operasi militer baik di dalam negeri maupun luar negeri serta tugas-tugas lain dibidang kegiatan sosial kemasyarakatan dalam upaya mensejahterakan dan mengatasi kesulitan yang dialami bangsa Indonesia guna mensukseskan cita-cita nasional yaitu masyarakat adil dan makmur. Motto tersebut senantiasa  selalu melekat dalam jiwa prajurit baret jingga dalam pelaksanaan tugas di manapun dan kapanpun sehingga jiwa dan raga prajurit baret jingga dikorbankan demi kejayaan dan kesatuan negara dan bangsa tercinta, republik Indonesia.

“Jalan yang kalian tempuh adalah jalan Pengabdian. Jalan ini tidaklah ringan, tetapi kamu bisa yakinkan bahwa ini adalah jalan mulia. Yaitu jalan yang tidak dapat ditempuh sembarang orang, kecuali kalian para prajurit baret jinnga, ucapnya .( Marsma Ir. Bob Henry Panggabean)