BANDUNG, MAKO KORPASKHAS - Pada hari ini adalah hari terakhir pelaksanaan Khitan massal,yang digelar oleh Mako Korpaskhas, dengan target 30 (Tiga Puluh) anak yang berasal dari sekitaran Mako Korpaskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu Bandung. Pelaksanaan kegiatan ini berlangsung di Gedung Wiriadinata Mako Korpaskhas. Jumat,(08/10/2021).

Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI Eris Widodo Yuliastono, S.E., M.Tr (Han) hadir dan meninjau langsung khitanan massal didampingi Aspotdirga Korpaskhas Kolonel Pas Supomo dan Kakes Mako Korpaskhas Kolonel Kes Dr. Nikolas Ardito S.,Sp.Rad.

Sunatan Massal yang digelar oleh Mako Korpaskhas, berlangsung selama 3 ( tiga ) hari, dalam rangka peringatan HUT Ke-74 Korpaskhas Tahun 2021. Pada kegiatan ini, Satuan Kesehatan (Satkes) Mako Korpaskhas bekerjasama dengan Lions Club Bandung Lestari yang turut berpartisipasi dalam pelaksanaan Khitan massal ini.

Selama kegiatan, para petugas dan panitia selalu mengingatkan agar seluruh peserta yang berada di Gedung Balai Prajurit RA. Wiriadinata untuk melaksanakan, dan mentaati protokol kesehatan sesuai dengan peraturan pemerintah, guna mencegah penularan virus Covid-19. penkorpaskhas