BANDUNG, KORPASKHAS - Mayor Pas Jhon H Siregar, selaku Komandan Satdik Khusus memimpin apel pagi dalam kegiatan olahraga bersama, bertempat di Lapangan Sepak Bola Satdik Khusus, Pusdiklat Paskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung. Selasa, (23/02/2021).

Apel Pagi tersebut diikuti seratus (100) anggota Pusdiklat Paskhas. Pada kesempatan itu Dansatdiksus menyampaikan, bahwa prajurit Pusdiklat Paskhas selain beraktifitas didalam ruangan, juga melaksanakan pembinaan fisik secara pribadi. “Kita melaksanakan olahraga bersama ini, selain agar tidak jenuh, juga bertujuan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh kita masing-masing.” Ujar Dansatdiksus pada Apel Pagi.

“ Selain hari selasa adalah hari olahraga bagi seluruh prajurit TNI AU, olahraga juga sangat untuk membantu  menyehatkan badan dan meningkatkan daya tahan tubuh. Seperti di masa sekarang ini, kita ketahui bersama bahwa banyak penyakit ataupun virus-virus yang menyerang manusia di berbagai penjuru dunia, salah satunya Covid-19.” Tambah Komandan.

Dansatdik Khusus berharap, dengan di laksanakannya olahraga bersama dan menjaga kebersihan diri, keluarga besar Pusdiklat Paskhas terhindar dari wabah yang saat ini ada. Hadir dalam kegiatan tersebut, Para Kadis Pusdiklat paskhas, Para Dansatdik Pusdiklat paskhas, Bintara, Tamtama, dan Pegawai Negri Sipil Pusdiklat Paskhas.