Jakarta (19/3) Dalam rangka mendukung Kegiatan Gerakan Indonesia Bersih Wing I Paskhas melaksanakan Kegiatan Kebersihan di lingkungan Markas Wing I Paskhas yang diikuti seluruh Prajurit Wing I Paskhas.

Hal tersebut sebagai wujud kepedulian dalam menjaga dan memelihara kebersihan lingkungan untuk menciptakan hidup yang bersih, sehat dan bernilai.

Komandan Wing I Paskhas Kolonel Pas Visnu Hermawan, S.E.,M.M saat memimpin kegiatan tersebut mengatakan, bahwa Wing I Paskhas siap untuk mendukung dan mensukseskan Gerakan Indonesia Bersih dengan bergotong royong membersihkan lingkungan.

Lebih lanjut disampaikan Danwing I Paskhas bahwa menjaga kebersihan lingkungan sama artinya menciptakan lingkungan yang sehat, bebas, dari kotoran sampah yang dapat menimbulkan penyakit.

“Kebersihan lingkungan juga sangat berpengaruh terhadap keindahan dan keasrian lingkungan yang nantinya bermuara pada kenyamanan dalam beraktifitas, semua ini dapat kita capai dengan melakukan perbuatan kecil dan sederhana, mulai dari menjaga kebersihan lingkungan di sekitar tempat kita bekerja, ” Tambah Danwing.