Jakarta (24/6). Bertempat di Ruang Briefing Mako Wing I Paskhas dilaksanakan kegiatan Entry Brief dari  Itjenau selaku pembantu Kepala Staf Angkatan Udara dalam menjamin terlaksananya seluruh kebijakan yang telah ditetapkan selama tahun anggaran 2018 dan semester I tahun anggaran 2019.

Lebih lanjut Danwing I Paskhas Kolonel Pas Visnu Hermawan,S.E.,M.M. menyampaikan bahwa pengawasan dan pemeriksaan bagi suatu institusi merupakan filter yang diharapkan dapat meluruskan tindakan yang tidak sesuai prosedur serta menghilangkan tingkat penyimpangan yang terjadi. Kedepan hal ini akan terus ditingkatkan mengingat tuntutan reformasi yang menginginkan pemerintahan yang bersih dan berwibawa.

Sementara itu, Irjenau dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Irops Itjenau Marsma TNI Anang Nurhadi S, S.E., menyampaikan bahwa untuk tahun anggaran 2018, BPK RI telah memberikan predikat WTP kepada TNI AU. Opini tersebut membawa konsekuensi TNI Angkatan Udara harus selalu berupaya untuk mempertahankan predikat WTP dan terus berusaha optimal dalam penyusunan laporan keuangan sesuai dengan prinsip akuntansi yang ditetapkan pemerintah.

Hadir pada acara tersebut Wadanwing I Paskhas, para Dansat Jajaran Wing I Paskhas beserta Perwira Staf.