Madiun-Yonko 463 Paskhas. Sebanyak 115 Personil Paskhas yang terdiri dari 40 personil Batalyon Komando 463 Paskhas, 45 personil Denhanud 476 Paskhas dan 30 personil dari Batalyon Komando 464 Paskhas dipimpin langsung Wadanyonko 463 Paskhas Mayor Pas Iman Kuswandi sebagai Dansatgas dalam rangka mendukung Program PPKM Mikro diwilayah Madiun mulai tanggal 17 hingga 30 Juni 2021.

Akibat dari Pandemi Covid-19 hingga saat ini belum dapat dikendalikan. Salah satu wilayah yang mengalami lonjakan kasus Covid-19 di antaranya Wilayah Madiun, Jawa Timur. Hal tersebut membuat Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, bersama Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, dan Kepala BNPB Letjen TNI Ganip Warsito, harus terjun langsung memantau dan mengambil langkah guna menurunkan angkat dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota dan Kabupaten Madiun pada Hari Jum’at tanggal 18 Juni 2021 yang lalu.

Dalam Rapat Koordinasi yang dilaksanakan di Lanud Iswahjudi Madiun, Jumat (18/6/21), Panglima TNI menyampaikan arahan terkait Optimalisasi PPKM Mikro Dalam penanganan pandemi Covid-19 di wilayah Madiun diantaranya dengan mengoptimalkan PPKM Skala Mikro, dan laksanakan 3 T (Testing, Tracing dan Treatment) agar mendapatkan data yang akurat serta kita dapat melakukan tindakan cepat apabila terjadi dinamika," ujarnya.