Detasemen Matra 2 Paskhas melaksanakan bakti sosial donor darah yang merupakan salah satu rangkaian dalam rangka memperingati HUT Korpaskhas Ke-74. Sekitar 110 Prajurit ikut berpartisipasi dalam bakti sosial yang dilaksanakan di Aula Indrajit Denmatra 2 Paskhas, Malang, Selasa (12/10/2021).

Dalam sambutannya Komandan Detasemen Matra 2 Paskhas Mayor Pas Anang Kurniawan  mengatakan dengan terselenggaranya kegiatan donor darah ini, diharapkan dapat memberikan kontribusi kepada PMI dan masyarakat yang membutuhkan dan dapat dimanfaatkan secara optimal untuk memenuhi ketersediaan darah bagi yang membutuhkan.

Prajurit yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan  donor darah ini merupakan gabungan dari Denmatra 2 Paskhas, Batalyon Komando 464 Paskhas, Anggota Lanud Abdulrachman Saleh dan turut hadir dalam kegiatan donor darah ini Komandan Batalyon 464 Paskhas Letkol Pas Y Made Suarsono, Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 01-3/G.IV dan Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 05-3/G.IV beserta jajaran pengurus. Dalam pelaksanaan donor darah ini berkerjasama dengan PMI Kota Malang, kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan aman dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.