Makassar (23/9). Menjelang Hari Ulang Tahun Ke 22 Wing II Paskhas yang jatuh pada tanggal 23 September 2021, Markas Wing II Paskhas melaksanakan kegiatan doa bersama di Masjid Al-Muchsin Mawing II paskhas yang diikuti seluruh prajurit Paskhas di wilayah Makassar dan juga dihadiri oleh purnawirawan Paskhas di Makassar. Rabu (22/09/2021).

Kegiatan doa bersama ini diawali dengan shalat maghrib berjamaah kemudian dilanjutkan dengan pembacaan surat Yasin dan doa bersama, kemudian ditutup dengan shalat Isya dan pemotongan tumpeng.

Komandan Wing II Paskhas Kolonel Pas Wahyu Tunggul W., S.Sos. dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan doa bersama ini, memohon agar seluruh prajurit yang membawa lambang Wing II Paskhas dimanapun berada dan bertugas selalu mendapatkan ridho dan berada dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa sehingga mampu melaksanakan tugas yang diemban serta memohon agar keluarga besar Wing II Paskhas selalu diberikan keselamatan dan kesehatan. Kado terindah bagi Wing ll Paskhas dari satuan jajaran adalah para Komandan membawa satuan dan keluarga besarnya dengan baik.

Sementara itu ditempat yang berbeda, prajurit yang beragama non muslim juga melaksanakan ibadah doa bersama di Kantor Markas Wing II Paskhas.

Turut hadir dalam kegiatan doa bersama di Masjid Al-Muchsin Mawing II Paskhas Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/G. IV Wing II Paskhas Ny. Yulia Wahyu Tunggul beserta pengurus, Danyonko 466 Paskhas Letkol Pas Aguswono Prasetyo, M. Han., Dandenhanud 472 Paskhas Mayor Pas R. Ruli Rusliana.