Bandung. Pusdiklat Paskhas – Komandan Pusdiklat Paskhas Kolonel Pas Solihin, S.I.P, bersama dengan para prajurit dan PNS melaksanakan doa bersama dalam rangka Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia Ke- 76 pada Tanggal 5 Oktober 2021. Doa Bersama ini dilaksanakan di Masjid Baitul Ulum Pusdiklat Paskhas Lanud Sulaiman, Margahayu Bandung. Senin (4/10/2021).

Acara doa Bersama ini dilaksanakan setelah sholat dzuhur berjamaah yang diawali dengan pembacaan surat Yasin dan doa dipimpim Serka Rokhim. Tujuan doa Bersama ini untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT dan memohon keselamatan dan kesuksesan pada setiap penugasan kedepan agar TNI selalu bersatu, berjuang dan berhasil pada setiap pelaksanaan tugas.

Turut hadir pada acara tersebut, Komandan Pusdiklat Paskhas Kolonel Pas Solihin,S.I.P, Kadispers, Kadislog, Komandan Satuan Pendidikan di jajaran Pusdiklat Paskhas, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS.

Selama berlangsungnya acara tersebut, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) guna mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan Pysical distancing, menggunakan masker. Acara ini, berjalan dengan tertib, aman dan lancar sampai selesai. (Pen Pusdiklat Paskhas).