Malang (15/1). Bertempat di lapangan Upacara Detasemen Matra 2 Paskhas,  Komandan Detasemen Matra 2 Paskhas Mayor Pas Anang Kurniawan memimpin Acara Pengukuhan bendera Tim Detasemen Matra 2 Paskhas. Minggu (17/01).


Dalam pelaksanaan Acara Pengukuhan Bendera Tim ini ada 5 bendera tim yang dikukuhkan yaitu Bendera Tim Dalpur, Bendera Tim Dallan, Bendera Tim CSAR, Bendera Tim Jumping Master dan Bendera Tim Baniksus. Maksud dan tujuan dilaksanakannya peresmian bendera ini adalah untuk meningkatkan semangat serta motivasi prajurit, mempererat kebersamaan antar prajurit dalam tim-tim khususnya Denmatra 2 Paskhas dalam melaksankan tugas dan pengabdian kepada Bangsa dan Negara yang  kita cintai.


Dalam akhir amanatnya Komandan Detasemen Matra 2 Paskhas mengucapkan selamat atas di resmikan Bendera Tim Denmatra 2 Paskhas, Semoga momentum yang berharga ini dapat meningkatkan semangat, motivasi dan jiwa korsa prajurit dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada Korpaskhas melalui Detasemen Matra 2 Paskhas.