Malang (17/12). Bertempat di Markas Detasemen Matra 2 Paskhas Komandan Detasemen Matra 2 Paskhas Mayor Pas Alpin Jonggi Lumban Tobing menyambut satgas Pam Rahwan Papua yang dipimpin Kapten Pas Ilham Maulana Shaleh.

Satgas Pam Rahwan yang melibatkan 7 personel Denmatra 2 Paskhas telah menjalani misi selama 10 bulan di wilayah Papua disambut penuh suka cita oleh Keluarga besar Denmatra 2 Paskhas terutama anak istri prajurit yang kembali dari Satgas.

Dalam upacara penyambutan satgas Pam Rahwan tersebut Komandan Detasemen Matra 2 Paskhas menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab dari masing-masing individu, kelompok serta satuan. Dengan keberhasilan penugasan Pamrahwan di wilayah Papua, akan semakin menambah kepercayaan diri dalam melaksanakan tugas-tugas berikutnya yang dibebankan kepada kita dari Komando Atas. Ditambahkan lagi kita harus memiliki kebanggaan karena telah memberikan yang terbaik kepada Korpaskhas dan TNI AU. Dandenmatra juga menyampaikan agar kita tetap loyal, disiplin, semangat dan siap melaksanakan perintah dari Komando Atas serta berusaha memberikan yang terbaik untuk Korpaskhas, TNI AU dan TNI kedepan.