Malang (08/1). Sebanyak 519 Taruna dan Taruni Akademi TNI tingkat 1 dan pengasuh yang dipimpin langsung oleh Dirjianbang Akademi TNI Marsma TNI Suparmono kembali mengunjungi Lanud Abd. Saleh dalam program Bhineka Eka Bhakti tahun 2019 untuk lebih mengenalkan satuan-satuan jajaran TNI AU dan Insub yang berada di wilayah Lanud Abd. Saleh, Malang.

Dalam program Bhineka Eka Bhakti 2019 ini para Taruna dan Taruni disuguhi berbagai macam atraksi udara baik dari Skadron Udara, Depo Pemeliharaan dan Paskhas. Sementara Detasemen Matra 2 Paskhas yang dipimpin langsung oleh Komandan Detasemen Matra 2 Paskhas Mayor Pas Alpin Jonggi Lum menyuguhkan atraksi Airbone Raid yang didahului dengan terjun free fall dan penyerbuan sasaran untuk menguasai dan mengoperasikan obyek vital Bandara. Selain hal tersebut juga ditampilkan terjun free fall Accuracy dan terjun free fall dengan membawa bendera satuan jajaran yang berada di Lanud Abd. Saleh.


Kegiatan demo udara yang ditampilkan oleh satuan jajaran Lanud Abd. Saleh dan Insub tersebut mendapat antusias yang tinggi dari Taruna dan Taruni TNI.