Malang (21/12). Prajurit Denmatra 2 Paskhas yang dipimpin Letda Pas Bagastyo Gigih mengikuti Apel Pengamanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 yang digelar oleh Lanud Abdulrachman Saleh dengan Unit Pelaksana Teknis Bandara Abdulrahman Saleh di pelataran parkir Bandara, Abdulrahman Saleh, Malang.

Komandan Lanud Abd. Saleh sebagai pimpinan apel dalam sambutannya menyampaikan bahwa apel ini digelar sebagai wujud kesiapan kita dalam mengantisipasi segala kemungkinan yang akan terjadi dalam libur Natal dan Tahun Baru 2019, maka dengan itu laksanakan tugas dengan rasa ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab sebab yang kita jaga dan kita amankan adalah saudara dan rekan-rekan kita sendiri.

Hadir dalam apel tersebut Kadisops, Dansatpom AU, Kepala UPT Bandara Ir. Suharno, Kasi Kamhanlan, Perwakilan Wing 2 Lanud Abd. Saleh dan Wakil Komandan Detasemen Matra 2 Paskhas. Komandan Detasemen Matra 2 Paskhas Mayor Pas Alpin Jonggi Lumban Tobing berpesan kepada anggota yang melaksanakan tugas pengamanan agar dapat melaksanakan tugas pengamanan dengan baik sesuai dengan ketentuan dan penuh rasa tanggung jawab.