(11/01)Yogyakarta.      Danlanud Adi Sutjipto Marsma TNI M. Yani Amirullah beserta  Kadis jajaran Lanud Adi Sutjipto pada hari selasa tgl 11 Januari 2022 melaksanakan silahturahmi ke Denhanud 474 Paskhas.  Komandan Denhanud 474 Paskhas Mayor Pas Agung Setyo Yuniarto beserta perwira Denhanud 474 Paskhas. menyambut langsung kunjungan silahturahmi pejabat jajaran Lanud Adi Sutjipto tersebut.

Dalam silaturahmi tersebut dilaksanakan giat menembak persahabatan untuk mempererat tali silahturahmi antara Lanud Adi Sutjipto dan Denhanud 474 Paskhas. Danlanud Adi Sutjipto menyapaikan apresiasi dan kebanggaan kepada seluruh jajaran Denhanud 474 Paskhas dan berharap ke depan hubungan yang lebih baik dan humanis antara Lanud Adi Sutjipto dan Denhanud 474 Paskhas.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kadisops.Kadispers,Kasiintel,Kadislog.Kadispotdirga dan Dansatpom Lanud Adi Sutjipto.  Kegiatan kunjungan silahturahmi tersebut dilaksanakan dengan melaksanakan Prokes yang ketat untuk mencegah penyebaran Covid 19.