Yogyakarta ( 17/11/2021).   Wakil Gubernur Akademi Angkatan Udara (AAU) Marsma TNI Palito Sitorus, S.I.P., M.M. beserta rombongan pada Rabu, 17 November 2021 berkenan meninjau kegiatan praktek Taruna  AAU tingkat IV Prodi Paskhas Di Denhanud 474 Paskhas.

Kunjungan Wakil Gubernur Akademi Angkatan Udara (AAU) beserta rombongan ke Denhanud 474 Paskhas ini disambut seluruh Perwira Denhanud 474 Paskhas. Wagub AAU beserta rombonga berkesempatan meninjau langsung pelajaran praktikum Mata kuliah pilihan Paskhas Taruna tingkat IV yang berjumlah sembilan Taruna AAU di Denhanud 474 Paskhas.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Gubernur Akademi Angkatan Udara (AAU) melihat langsung kegiatan belajar mengajar Taruna AAU Tingkat IV saat pembelajaran di kelas maupun saat melaksanakan praktek.  Wagub AAU juga memberikan motivasi agar seluruh Taruna tingkat IV yang melaksanakan praktikum di Denhanud 474 Paskhas tetap semangat dalam berlatih dan belajar serta terus menempa diri karena ke depan para Taruna tersebut akan melaksanakan tugas pengabdian sebagai calon pimpinan TNI AU. Dalam kesempatan tersebut Wakil Gubernur Akademi Angkatan Udara juga mengucapkan terima kasih kepada Denhanud 474 Paskhas yang telah memberikan sarana dan prasarana serta pelatih pendukung dalam melaksanakan kegiatan praktikum Taruna tingkat IV mata kuliah pilihan Paskhas. 

Dandenhanud 474 Paskhas Mayor Pas Agung Setyo terus berkomitmen untuk mendukung pelaksanaan kegiatan praktikum Taruna AAU tingkat IV mata kuliah pilihan Paskhas tersebut. Kegiatan peninjauan tersebut berjalan dengan tertib aman dan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.