KORPASKHAS- Baru-baru ini Bertempat di Appron Baseops Lanud Adisutjipto Denhanud 474 Paskhas mengikuti apel gelar dalam rangka kesiapsiagaan menghadapi bencana alam di wilayah Kota Yogyakarta dan sekitarnya. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh BNPB DIY dan Basarnas DIY dalam hal ini yang bertindak selaku pengambil apel adalah Danlanud Adisutjito Marsma TNI M.Yani Amirullah. Yogyakarta (22/04/21).

Pada kesempatan apel kesiapsiagaan penanggulangan bencana ini, selain diikuti oleh instansi dari Basarnas DIY dan BNPB DIY juga diikuti oleh TNI/Polri diantaranya adalah, Korem 072 Pamungkas Yogyakarta, Lanal Yogyakarta, Satbrimob Polda DIY, Lanud Adisutjipto, serta Denhanud 474 Paskhas Yogyakarta.

Selesai kegiatan Apel kesiapsiagaan bencana tersebut, para komandan satuan wilayah Yogyakarta dipimpin Danlanud Adisutjipto memeriksa kesiapan pasukan serta Sarpras dalam rangka ready deploy antisipasi ke daerah rawan bencana. Kegiatan Apel kesiapsiagaan penanggulangan bencana tersebut diselenggarakan dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ketat.