Yogyakarta (10/10). Rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Korpaskhas ke-71 Detasemen Pertahanan Udara 474 Paskhas melaksanakan Bakti Sosial pengecatan dan pembersihan Mushola Nur Hidayah Dusun Klampok, Karangasem, Sendangtirto, Berbah, Sleman, Yogyakarta, Selasa (09/10).

Bhakti sosial dipimpin  langsung oleh Dandenhanud 474 Paskhas Letkol Pas Andy T.T. Warru Wora, M.Han, serta Pengurus PIA Ardhya Garini Ranting  05-2/G.IV Denhanud 474 Paskhas  dan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Dandenhanud menyampaikan kegiatan Bakti Sosial ini merupakan rangkaian kegiatan HUT Ke-71 Korpaskhas, “kegiatan yang kita lakukan semoga dapat berguna bagi masyarakat di sekitar Denhanud 474 Paskhas, sehingga tetap terjalin silaturahmi dan menambah kedekatan antara Paskhas dan Masyarakat, jika masyarakat membutuhkan bantuan, Paskhas akan selalu siap untuk membantu masyarakat”.

Pada kesempatan yang sama Bpk. Sri Wijiyanto selaku Takmir Mushola mengucapkan banyak terimakasih kepada Denhanud 474 Paskhas dan Korpaskhas, semoga kegiatan HUT Ke-71 Korpaskhas dapat berjalan dengan lancar dan memberikan manfaat bagi masyarakat.