Yogyakarta (29/5). Bertempat di Lapangan Apel Mapolda DIY, Komandan Denhanud 474 Paskhas Letkol Pas Andy Warru beserta anggota Denhanud menghadiri apel gelar Operasi Ketupat Progo Tahun 2019. Selasa (28/5).

Kegiatan ini dilaksanakan setiap menjelang hari raya Idul Fitri yang melibatkan berbagai unsur Kesatuan TNI dan Polri, Instansi kemanusiaan serta pelajar setempat. Kapolda DIY menyampaikan dalam sambutannya “ kegiatan ini bertujuan untuk, yang pertama mengecek kesiapan personil peralatan dan seluruh aspek operasi termasuk sinergitas dan soliditas komponen penyelenggaraan, kedua untuk menunjukkan kesiapan penyelenggaraan operasi kepada publik sehingga akan menemukan ketenangan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat”. Tegas Kapolda.  

“Diharapkan kegiatan operasi dapat terselenggara dengan sukses, aman dan lancer, terus pertahankan kesiapsiagaan dan kewaspadaan seluruh personil dalam menghadapi setiap potensi gangguan selama penyelenggaraan operasi terus Jaga dan pelihara soliditas dan solidaritas seluruh komponen penyelenggara operasi pelanggaran dan perilaku yang dapat mencederai keberhasilan pelaksanaan tugas serta melaksanakan setiap penugasan dengan penuh semangat kebanggaan dan tanggung jawab demi keberhasilan pelaksanaan operasi,” tambah Kapolda.