Medan - Komandan Batalyon Komando 469 Paskhas Letkol Pas Agus Yoga Permana memimpin langsung acara Tradisi Korp Raport Pindah Satuan di Markas Batalyon Komando 469 Paskhas/Pancawara, Jumat pagi (4/6/2021).

Tradisi pelepasan pindah satuan kepada 5 prajurit terbaik Pancawara merupakan bentuk penghormatan dan penghargaan kepada para personil yang telah selesai masa jabatannya guna mempererat ikatan tali silaturahmi membangun kebersamaan dan kekompakan sehingga akan terjalin rasa kekeluargaan. Selain itu melalui acara korp raport pindah satuan ini diharapkan akan memacu semangat dalam mengemban tugas yang telah diamanahkan.

Dalam sambutannya, Danyonko 469 Paskhas memberikan ucapan selamat kepada para prajurit yang telah mendapatkan kepercayaan dan kehormatan untuk bertugas kesatuan yang baru yaitu di Detasemen Hanud 476 Paskhas Madiun dan Detasemen Hanud 477 Paskhas Natuna. Jagalah kepercayaan kehormatan yang telah diberikan pimpinan ini dan laksanakan tugas dengan baik disatuan yang baru.

Danyonko 469 Paskhas juga mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada prajurit yang pindah satuan karena telah mengembangkan karya, daya, dan upaya untuk kemajuan satuan Yonko 469 Paskhas/Pancawara.